Laman

Senin, 23 Juli 2012

Pemain Muda Barca Jadi Rebutan Tiga Klub Inggris


Setelah sebelumnya Liverpool dan QPR mengungkapkan ketertarikannya, kini West Ham juga ikut mengincar Gerard Deulofeu. Pemain muda Barcelona FC ini telah memukau banyak klub berkat penampilannya bersama timnas Spanyol U-19.

Beberapa musim terakhir, Deulofeu hanya menghuni skuad Barcelona B. Dan Musim depan, pemain berusia 19 tahun ini ingin menjadi bagian dari tim utama. Dan hal ini pastinya akan sangat sulit dilakukan di Barca karena sudah ada banyak pemain depan berkualitas di skuad Azulgrana.

Tetapi Barcelona FC juga tak mau kehilangan pemain masa depan mereka itu. Klub Catalan itu kabarnya sudah siap membicarakan masa depan Deulofeu. Menurut Skysports, Barca dan Deulofeu akan bertemu minggu ini untuk membahas tentang kelanjutan karier sang pemain.

Di saat bersamaan, Liverpool, QPR, dan West ham mulai masuk dan menunjukkan minat mereka. Bisa jadi Deulofeu akan pindah klub musim panas ini.

Meski barca mengisyaratkan tak akan menjual Deulofeu, namun mereka tak akan keberatan untuk meminjamkannya ke klub lain. Namun keinginan tiga klub Liga Premier Inggris itu bisa jadi harus pupus karena Deulofeu mengungkapkan bahwa dirinya sebisa mungkin tak akan meninggalkan Spanyol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar