Laman

Senin, 23 Juli 2012

Hazard: Chelsea Harus Juara Lagi







Eden Hazard telah mulai menentukan target yang ingin dicapainya bersama Chelsea. Pemain muda Belgia ini berharap agar dirinya bisa membantu Chelsea mempertahankan gelar juara Liga Champions dan Piala FA.


"Target Chelsea musim depan? Kami belum sempat mendiskusikan hal itu dengan pelatih hingga saat ini. Namun saya rasa kami semua ingin tampil sebaik musim lalu," ucap Hazard.



Tetapi Hazard tak mau mengatakan target pribadi yang ingin dicapainya selama berbaju the Blues. Yang jelas, dia hanya ingin bisa menjadi bagian penting bagi Chelsea.

"Saya sebenarnya tak memiliki target personal. Saya hanya berharap bisa bermain di sebanyak mungkin pertandingan. Saya bukanlah orang yang suka menentukan target untuk diri sendiri. Yang paling penting bagi saya adalah bisa bermain untuk tim utama dan tampil bagus."

Saat Hazard bergabung dengan Chelsea dari Lille, transfer berlawanan arah juga terjadi. Salomon Kalou yang kontraknya di Chelsea berakhir bergabung dengan Lille. Hazard gembira karena Lille telah menemukan pengganti dirinya.

"Transfer Kalou bagus buat Lille. Kalou adalah pemain hebat, seorang bintang besar. Saya berharap dia bisa tampil bagus di Lille, seperti halnya ketika dia membela Chelsea. Semoga mereka memenangkan banyak trofi," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar