Laman

Minggu, 22 Juli 2012

Hazard: Saya Belum Sehebat Messi



Eden Hazard ingin menjadi jawaban Liga Premier Inggris untuk menandingi kehebatan Lionel Messi. Hazard mengaku tidak minder saat dibandingkan dengan pemain terbaik dunia itu. Namun dia mengakui bahwa kualitasnya masih belum setara penyerang Barcelona FC itu.

"Messi adalah pemain terbaik dunia, dan anda terlalu melebih-lebihkan jika bilang bahwa saya bisa sebagus dia," ucap Hazard kepada SunSport.

"Tetapi saya gembira jika orang bisa melihat adanya kesamaan antara saya dengan Messi. Namun perbandingan itu tak membuat saya ingin jadi seperti Messi. saya lebih fokus untuk membantu Chelsea meraih gelar."


Hazard lalu mengembalikan semua keputusan kepada pelatihnya, Roberto Di Matteo. Tetapi dia juga menegaskan bahwa dia ingin dikenal sebagai Eden Hazard, bukan Messi.

"Tentu saja pelatih yang akan memutuskan apakah saya bermain di posisi yang sama dengan Messi. Tetapi satu yang pasti; saya ingin sukses dengan cara Eden Hazard!"

Hazard sempat terpilih menjadi pemain terbaik Liga Prancis saat masih memperkuat Lille. Dia menolak pinangan duo Manchester musim panas ini untuk bergabung bersama Chelsea yang menggajinya 150 ribu pound per minggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar