Laman

Sabtu, 15 September 2012

QPR vs Chelsea, Nostalgia Panas

 
QPR akan menjamu Chelsea dengan bayang-bayang perseteruan Anton Ferdinand dan John Terry. Panasnya nostalgia kedua pemain lebih mendominasi aroma jelang pertandingan malam nanti.

Tak pelak lagi, pertemuan kembali Anton dan Terry dalam derby London Barat di Loftus Road akan menyita semua perhatian. Bahkan ritual jabat tangan sebelum laga sudah ditiadakan dalam dua pertemuan terakhir kedua tim.

Perseteruan tersebut seolah lebih dari pentingnya laga untuk kedua tim yang melakukan start kontras musim ini. QPR hanya meraup satu poin dari tiga laga perdana mereka musim ini. Bahkan mereka dipermak Swansea 0-5 di kandang sendiri dan dilumat Manchester City 1-3.

Sementara Chelsea melayang tinggi dan saat ini memuncaki klasemen dengan rekor 100 persen. Dari tiga laga perdana lawan Wigan, Reading dan Newcastle, The Blues selalu sukses mengemas kemenangan.

Manajer QPR, Mark Hughes harus segera menyatukan skuadnya yang mendapat suntikan amunisi 12 pemain anyar musim panas ini. Dengan pulihnya Anton, Alejandro Faurlin dan Kieron Dyer, ia punya banyak opsi - bahkan skuad dengan kekuatan penuh.

Sedangkan di kubu Chelsea, Terry dan Ashley Cole sama-sama bisa fit tepat waktu untuk laga ini. Namun manajer Roberto Di Matteo belum bisa menurunkan Marko Marin karena cedera.

Victor Moses bisa saja melakukan debut lawan mantan klubnya malam ini, namun ia harus menghadapi kompetisi ketat dari Juan Mata, Ramires, Oscar dan Eden Hazard. Laga nanti malam juga bisa jadi debut pertama untuk bek Cesar Azpilicueta yang direkrut dari Marseille.

PERKIRAAN PEMAIN KEDUA TIM:
QPR (4-4-2): Green; Bosingwa, Ferdinand, Onouha, Fabio; Wright-Phillips, Granero, Faurlin, Park; Zamora, Johnson

Chelsea (4-2-3-1): Cech; Ivanovic, Cahill, Luiz, Cole; Lampard, Mikel; Ramires, Mata, Hazard; Torres

Tidak ada komentar:

Posting Komentar