Laman

Minggu, 16 September 2012

Di Matteo Yakin Terry Mampu Atasi Tekanan Fan QPR





John Terry mungkin akan menjadi aktor antagonis suporter Queens Park Rangers kala Chelsea melawat ke Loftus Road, pada Sabtu (15/9). Meski demikian, manajer The Blues, Roberto Di Matteo, menyatakan Terry pasti mampu mengatasi cemoohan suporter Hoops karena memiliki mental baja.




John Terry untuk pertama kali akan kembali ke markas QPR sejak dibebaskan dari tuduhan rasisme terhadap Anton Ferdinand oleh pengadilan. Pemain yang masih terancam hukuman FA terkait kasus serupa itu mungkin akan ditolak Ferdinand dan beberapa pemain QPR lain ketika melakukan prosesi jabat tangan jelang pertandingan.

Selain itu, Terry juga harus bersiap menghadapi cemoohan dari suporter QPR, seperti yang terjadi saat terakhir kali mengunjungi Loftus Road pada Januari. Namun, Di Matteo yakin semua tekanan tersebut sama sekali tak akan memengaruhi performa Terry di atas lapangan.

"Sebagai manusia biasa, pasti ada saja beberapa hal dalam hidup ini yang akan mengusik kita. Namun, Terry adalah kapten yang sangat percaya diri. Jika kita menengok kariernya, ia sudah terbiasa dengan tekanan dari suporter lawan," kata Di Matteo kepada Sky Sports.

"Saya telah bermain dengan beberapa pemain hebat sepanjang karier. Beberapa di antara mereka ada yang memiliki kepercayaan diri luar biasa. Terry tak jauh berbeda dengan mereka," pungkas Di Matteo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar