Laman

Jumat, 27 Juli 2012

Lampard: Hazard Bisa Jadi Sejarah Chelsea


Frank Lampard terkesan pada permainan yang ditunjukkan para pemain baru Chelsea. Ia memberikan perhatian lebih kepada Eden Hazard.

Hazard dan Marko Marin adalah dua dari pemain yang baru saja bergabung ke Stamford Bridge musim panas ini. Meskipun masih sangat muda dan baru, Keduanya mampu membuktikan bahwa mereka layak berada tim reguler.

Hal itu tentu saja membuat Lampard terkesan. Wakil kapten Chelsea ini menganggap bahwa para pendatang baru akan menjadi momok bagi lawan The Blues.

Dari beberapa pemain yang ada perhatian Lampard langsung tertuju kepada Hazard. Ia menganggap bahwa pemuda asal Belgia ini memiliki banyak bakat alami. Hal itu akan bisa membuatnya menjadi legenda dalam sejarah pesepak bolaan Chelsea.

"Ada banyak tanda yang akan membuat dirinya menjadi pemain besar dalam sejarah Chelsea. Tentu saja jika ia mau," tandas pemain berusia 34 tahun tersebut.

Selain itu, Lampard juga memuji penampilan Marin. Ia mengungkapkan bahwa gelandang serang ini sangat pintar dalam mencari posisi. Terlebih lagi kekreatifan dirinya juga sangat dibutuhkan oleh Chelsea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar